Dimana Engkau Berada

Aku yang pernah dekat dihati
Aku yang pernah menjadi teman dekatnya
Aku yang pernah mencintainya
Aku yang pernah menyayanginya

Perhatian yang dia berikan
Kasih sayangnya padaku
Kini melekat dihatiku
sudah aku lewati hari-hari bersamanya
Penuh tawa, dan canda

Namun itu semua hanyalah khayalan belaka
Yang Kadang bila teringat sangat menyakitkan
Ku berharap padamu untuk menjadi kekasihku
sekarang Dimana Engkau Berada?

Disini ku sendiri lalui hari-hari tanpmu
Canda Tawa seorang diri
Membayangkan perhatianmu yang lebih padaku
Dimana Engkau Berada?

Mungkinkah kau tlah dapatkan penggantiku
Dalam tawaku masih tersimpan bayangmu
Dalam tangisku masih tersimpan perhatianmu
Dan kan kuyakinkan hati ini tuk melupakanmu

Apakah kau pernah merasakan apa yang kurasa
Kini hanyalah khayalan yang kudambakan
Tak berarti lagi untukku
Walau pahit rasanya
Teringat semua yang kau berikan padaku
Kini akan ku hapus semuanya

TRIMA KASIH SAHABATKU
KAN KUINGAT PESANMU
BAHAGIALAH KAU DISANA….

Tinggalkan komentar